Sevilla Sudah Kantongi Cara Jinakan Messi Si Alien

Madrid – Jumpa Barcelona di final Piala Raja Spanyol, Sevilla bakal disibukkan oleh Lionel Messi. Vincenzo Montella menyampaikan dirinya telah mengantogi cara bagaimana menjinakan Si Alien.

Sevilla mulai berhadapan dengan Barca di laga final yg mulai berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (22/4/2018) dini hari WIB. Bagi Montella, ini menjadi kesempatan bagus mempersembahkan trofi di musim perdananya bersama Sevilla.

Sedangkan buat Barca, trofi Piala Raja Spanyol mulai menjadi permulaan sukses besar sebelum memastikan gelar juara La Liga di minggu selanjutnya.

Kedua tim sebelumnya bertemu di La Liga, dalam laga yg berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Mingu (1/4/2018), Barca bisa menahan imbang Sevilla 2-2. Gol telat Messi menggagalkan kemenangan Los Rojiblancos.

Montella meyakini Messi mulai kembali jadi momok buat barisan bertahannya di laga final. Performa penyerang 30 tahun sedang oke musim ini, si alien, demikian Montella menyebutnya, telah mengemas 39 gol dari 49 penampilan di segala ajang.

Berkaca dari rapat sebelumnya, Montella mengaku telah milik cara bagaimana mengatasi Messi dan Barca secara.

“Barcelona adalah tim besar, karena kita telah melihatnya di La Liga,” ujar mantan juru taktik AC Milan.

“Mereka sedikit lagi memenangkannya (La Liga), jadi mereka adalah favorit tapi kita harus memikirkan diri kami, sikap, kualitas dan skil. Kami harus berpikir menghadapi Barca dengan cara seperti itu.”

“Saya juga berpikir bahwa Messi adalah alien. Saya berharap ia mulai berada di level tertinggi besok meski ia berada di bumi. Kami harus coba menghalanginya mendapat bola.”

“Kami melihat masih mungkin mengalahkan Barcelona, tapi ini mewujudkan ini kita harus fokus sepanjang pertandingan dan tak kehilangan konsentrasi sedikitpun,” ia memungkasi.

Sumber: Soccerway
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin