Sikap Fans Chelsea Bikin Courtois Sedih

Madrid – Thibaut Courtois mengaku sedih dengan sikap beberapa fans Chelsea yg menghujatnya ketika menetapkan pindah ke Real Madrid. Menurut dia, Chelsea terus ada di dalam hatinya.

Courtois menghabiskan tujuh musim bersama Chelsea, dimana tiga musim di antaranya dipinjamkan ke Atletico Madrid. Awal musim ini, kiper 26 tahun menetapkan pindah ke Real Madrid.

Kiper yang berasal Belgia itu mengaku telah membuat keputusan buat hijrah ke Madrid di bulan Maret. Courtois juga menjelaskan, alasannya tidak mengikuti sesi latihan usai libur Piala Dunia 2018.

“Saya merasa sedih dengan sikap beberapa fans Chelsea dan jelas mereka tidak tahu apa yg terjadi sebenarnya. Saya telah mengambil keputusan di bulan Maret dan aku pikir klub mulai menerimanya,” ujar Courtois, dikutip dari Sky Sports.

“Kemudian, saat bursa transfer telah ditutup, aku tidak muncul di sesi latihan karena aku berpikir lebih baik aku tidak menggangu harmonisasi klub. Jadi, sikap fans Chelsea sangat disayangkan,” katanya.

Salah satu faktor di balik keputusan Courtois memilih hijrah ke Marid adalah keluarga. Dia ingin tinggal berdekatan dengan dua buah hatinya di Kota Madrid.

“Saya mendapatkan kesempatan kembali ke Spanyol dan dapat berdekatan dengan anak-anak saya. Itu hal yg sangat utama bagi saya,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin