Sikap Messi Tanggapi Kritikan Mendapat Pujian

Catalunya – Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, memuji sikap Lionel Messi dalam menanggapi kritikan-kritikan yg dilontarkan kepadanya.

Baru-baru ini Messi mendapatkan kritikan pedas dari legenda sepak bola timnas Argentina, Diego Maradona karena terus gagal mempersembahkan trofi juara Piala Dunia buat Argentina, selain itu Maradona juga menilai Messi tak layak menjadi kapten tim.

Meski mendapatkan kritikan, Messi sama sekali tak bereaksi dengan segala itu, ia tetap kelihatan tenang dan tetap berlatih seperti biasanya.

Melihat reaksi Messi tersebut, Abidal mengaku kagum dengan tindakan yg diambilnya di mana terus kelihatan tenang.

“Dia adalah contoh sebagai kapten. Bukan cuma bakat, tetapi juga pribadinya. Dia tak banyak bicara, tetapi dia memperlihatkan semuanya di lapangan. Dia pemain kunci untuk kami,” ujar Abidal dilansir dari Goal.

“Kami terus menyampaikan bahwa Leo tak perlu bicara. Semua orang tahu kapan dia marah dan segala orang tahu kapan dia bahagia,” ia menambahkan.

“Perannya dalam tim utama buat pemain muda dan pemain baru. Cerita Leo adalah cerita yg indah, tetapi dia memperlihatkan bahwa di sini di Barca, dengan kerja keras, banyak hal yg mungkin terjadi,” tandasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin