Simeone: Griezmann Pemain Terbaik 2018

Madrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, percaya Antoine Griezmann mulai menjadi pemain terbaik dunia (Ballon d’Or) 2018, dan yakin ia tak mulai hengkang dari Wanda Metropolitano.

Simeone mendukung pemain internasional Prancis itu buat meraih Ballon d’Or 2018 setelah tak masuk ke dalam dua nominasi penghargaan pemain terbaik, FIFA dan UEFA.

Menurut pelatih yang berasal Argentina itu Griezmann layak menjadi pemain terbaik dunia setelah pencapaian gemilangnya di klub, menjuarai Liga Europa 2017-18 dan di level internasional membawa timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 Rusia.

“Griezmann tanpa ragu sudah menjadi pemain terbaik di dunia dalam setahun terakhir, tak ada keraguan tentang ini,” ujar Simeone dikutip dari Football Espana.

Belakangan penyerang berusia 27 tahun itu dirumorkan mulai pergi dari Atletico menyusul adanya ketertarikan Barcelona buat merekrutnya, menanggapi kabar tersebut Simeone menegaskan seandainya ia tak khawatir pemainnya hengkang karena ia mulai tetap di Atletico.

“Apakah aku takut kehilangan dia? Saya tak pernah berpikir dia mulai meninggalkan kami, terus ada perasaan dia mulai tetap di Atletico dan tak benar-benar yakin dia mulai bergabung dengan Barcelona,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin