Simeone Nantikan Duet Griezmann-Costa

Kairo – Antoine Griezmann memang tengah dirumorkan mulai hengkang dari Atletico Madrid. Tetapi Diego Simeone berharap dia dapat menduetkan Griezmann dengan Diego Costa kedepannya.

Costa sudah kembali ke Atletico setelah dipulangkan dari Chelsea awal musim ini. Tetapi karena larangan transfer yg diberikan FIFA, Atletico belum mampu memakai jasa Costa.

Mulai bulan ini, hukuman yg diberikan kepada Atletico sudah berakhir. Dengan kata yang lain Costa telah mampu bermain bagi Atletico.

Smeone ingin langsung menduetkan Griezmann dan Costa di lini depan Atletico meskipun Griezmann sendiri belum dipastikan bertahan. Namun Simeone berharap duet tersebut dapat terjadi.

“Kami sudah berusaha keras buat mampu mendatangkan keduanya. Sebuah usaha keras buat mampu memiliki Griezmann dan Costa,” ujar Simeone seperti dikutip dari Soccerway.

“Semoga kita mampu mempertahankan mereka bagi waktu yg cukup lama,” imbuhnya.

Atletico mulai kembali berlaga di ajang Piala Raja Spanyol melawan Lleida, Kamis (4/1/2018) dini hari WIB. Setelah itu mereka mulai kembali melanjutkan La Liga melawan Getafe, Sabtu (6/1/2017).
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin