Simeone Tetap Jagokan Griezmann Raih Ballon D’Or

Madrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tetap bersikeras seandainya penyerangnya, Antoine Griezmann layak bagi memenangkan Ballon d’Or 2018.

Hal tersebut diungkapkan Simeone tidak terlepas dari prestasi yg ditorehkan oleh Griezmann di sepanjang musim lalu, di mana ia berhasil memenangkan Liga Europa, Piala Super Eropa, dan membawa Atletico finis di peringkat kedua klasemen akhir La Liga musim 2017-18.

Selain itu di level internasional penyerang berusia 27 tahun itu juga berhasil mempersembahkan trofi juara Piala Dunia 2018 Rusia buat tim nasional Prancis.

Griezmann sendiri sudah dilewatkan di dua penghargaan pemain terbaik, pemain terbaik Eropa 2018 dan pemain terbaik 2018 versi FIFA, di mana kedua penghargaan tersebut dimenangkan oleh Luka Modric.

“Seperti yg aku katakan sebelumnya, buat aku musim lalu, Griezmann adalah pemain terbaik di dunia,” kata Simeone dikutip dari Marca.

“Dia memenangkan Liga Europa, Piala Dunia, Piala Super UEFA dan berada di urutan kedua di La Liga musim lalu,” tegasnya menutup.

Di musim 2018-19 ini Griezmann sudah mencetak empat gol dan tiga assists dari 10 pertandingan di seluruh kompetisi yg dimainkan.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin