Skuad Barcelona Bersiap Hadapi Atletico

Catalunya – Pemain-pemain andalan pelatih Ernesto Valverde, seperti Sergio Busquets, Sergi Roberto dan Jasper Cillessen, sudah kembali ke skuad Barcelona usai menjalani jeda internasional dengan negara masing-masing.

Selain itu salah satu gelandang Blaugrana, Arturo Vidal, juga mulai langsung bergabung dengan tim usai memperkuat negaranya, Chili, di laga uji mencoba kontra Honduras.

Dan berita posistif juga tiba dari penyerang Barca lainnya, Philippe Coutinho, di mana ia telah akan kembali berlatih penuh dengan tim setelah mengalami cedera hamstring.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Valverde berharap segala pemainnya tersedia saat Barca melakoni minggu ke-13 La Liga Spanyol musim 2018-19 kontra Atletico Madrid, di Wanda Metropolitano Stadium, Minggu (25/11/2018) dini hari WIB nanti.

Barca bertekad meraih kemenangan di kandang Atletico bagi memperlebar jarak mereka di klasemen sementara, ketika ini Barca menduduki peringkat pertama klasemen dengan mengoleksi 24 poin dari 12 laga. Hanya unggul satu poin dari peringkat kedua hingga keempat yg dihuni oleh Sevilla, Atletico Madrid dan Deportivo Alaves.

Sumber: Marca
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin