Soal Cedera Messi, Pelatih Barca Angkat Bicara

Barcelona – Lionel Messi absen di dua laga pertandingan persahabatan yg dijalani Argentina karena cedera. Meski demikian, cedera Messi tidak membuat khawatir pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Messi tidak dimainkan ketika Argentina menjalani dua laga persahabatan melawan Italia dan Spanyol. Menang 2-0 dengan Italia, Argentina dilumat 1-6 lawan Spanyol.

Argentina tidak ingin mengambil risiko dengan memaksa Messi bermain. Keputusan Argentina tidak memainkan Messi setidaknya membuat Valverde lega. Tapi, dia mengaku tidak cemas dengan keadaan sang bintang.

“Saya tetap tenang. Kami takkan terlalu cemas di masa-masa seperti ini. Besok tim medis mulai melihat kondisinya dan kami lihat langkah apa yg mulai diambil buat Messi,” ujar Valverde, dikutip dari Sport.

“Messi menyudahi pertandingan terkahir La Liga dengan baik ketika melawan Athletic Bilbao. Memang ada rasa sakit, tetapi tidak terlalu serius. Saya takkan menyampaikan sesuatu yg belum aku lihat secara langsung,” katanya.

Valverde berharap segala pemainnya dalam keadaan fit memasuki bulan April. Menurut dia, April adalah bulan yg sangat utama dan krusial.

“Kami mulai bermain buat seluruh kompetisi di bulan April, itu kenyataannya. Kami tampil di La Liga, Piala Raja, dan Liga Champions. Kami menunggu pemain-pemain kembali dari jeda internasional,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin