Solari Enggan Pasang Target Tinggi Bersama Madrid

Madrid – Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari, menyampaikan enggan memasang target yg tinggi bersama tim, karena menurutnya komitmen itu ada pada seluruh pihak.

Solari ditunjuk sebagai pelatih sementara menggantikan Julen Lopetegui yg dipecat Senin malam, karena serangkaian hasil buruk yg dialami Madrid dalam tujuh pertandingan terakhir di bawah asuhan Lopetegui.

Pelatih berusia 42 tahun itu berhasil mengawali debutnya memimpin Los Blancos dengan meraih kemenangan 4-0 atas Melilla di ajang Piala Raja Spanyol, Kamis (01/11/2018) dini hari WIB.

Berhasil meraih kemenangan pertamanya, Solari enggan memasang target tinggi bersama Madrid, sebab menurutnya target dan komitmen tersebut bukan berasal dari dirinya saja melainkan dari segala pihak.

“Komitmen itu bukan dari saya, tapi dari tim, pendukung, klub dan diri mereka (pemain) sendiri,” ujar Solari dikutip dari Marca.

“Saya ada di tim ini dan kalian seluruh berjalan bersama,” pungkasnya menutup.

Selanjutnya Solari mulai memimpin Madrid di ajang La Liga menghadapi Real Valladolid, Sabtu (3/11/2018), sebelum bertanding di Liga Champions Eropa kontra Viktoria Plzen, Kamis (8/11/2018).

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin