Solari: Marcelo 100 Persen Madridista

Madrid – Sejauh ini masa depan Marcelo di Real Madrid tersu jadi perbincangan setelah Juventus dikabarkan tertarik merekrutnya. Namun pelatih Santiago Solari menegaskan bahwa bek kirinya itu tak mulai pergi.

Masa depan Marcelo selalu menjadi spekulasi setelah media-media Spanyol mengabarkan bahwa pemain internasional Brasil itu telah meminta buat pergi agar mampu bermain bersama Cristiano Ronaldo di Juventus.

Hal tersebut diyakini karena Marcelona telah akan dikesampingkan dari tim penting Los Blancos, musim ini ia baru tampil di 23 pertandingan di semua kompetisi yg 12 di antaranya di La Liga.

Melihat keadaan Marcelo tersebut, Juventus dilaporkan bersedia bagi menampungnya dan Juve juga mulai menyertakan satu pemain bagi memuluskan rencana transfer mereka tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, Solari menegaskan bahwa Marcelo tak mulai pernah dilepas, dan memastikan bahwa masa depan pemain berusia 30 tahun itu di Santiago Bernabeu.

“Marcelo adalah kapten kedua kami. Dia 100 persen Madridista dan kalian ingin melihat penampilan terbaiknya,” ujar Solari seperti dilansir dari Football Italia.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin