Solari: Tak Ada Bocoran Starting XI Di Laga Away

Madrid – Ditunjuk sebagai pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari milik kebijakan tidak mau mengumumkan starting line-up timnya di laga tandang.

Solari dipercaya manajemen klub sebagai pengganti Julen Lopetegui yg dipecat usai Madrid menelan kekalahan telak 1-5 dari Barcelona di El Clasico.

Juru taktik 42 tahun dapat mempersembahkan kemenangan di laga debut sebagai pelatih tim senior Madrid. Dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Piala Raja Spanyol, Los Blancos pesta gol 4-0 ke gawang Melilla.

Konsistensi Solari mulai diuji ketika Madrid bertamu ke kandang Real Valladolid di minggu ke-11 La Liga 2018-19, Sabtu (3/11/2018) malam WIB.

Madrid perlu meraih kemenangan di liga buat mengembalikan kepercayaan diri dan motivasi pemain, selain itu raihan tiga poin utama bagi mengangkat posisi mereka di klasemen sementara.

Usai menelan tiga kekalahan beruntun di liga, Madrid terlempar dari posisi tiga besar. Saat ini, Karim Benzema berada di posisi sembilan dengan mengemas 14 poin, selisih tujuh poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Dalam jumpa pers jelang pertandingan, Solari sempat menyebut nama Gareth Bale yg tengah jadi sorotan menyusul performanya yg dinilai tidak sesuai harapan.

Saat ditanya apakah Bale mulai jadi pilihan penting menghadapi Valladolid, Solari enggan membocorkan rencana permainannya.

“Line-up cuma mulai diberitahukan kepada segala orang di hari Sabtu,” ujar Solari.

“Tidak mulai ada bocoran dan aku katakan kepada Anda sekarang agar semuanya tahu. Starting XI mulai diketahui besok (Sabtu),” ia memungkasi.

Sumber: Marca
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin