Solari Tak Terkejut Dengan Kinerja Vinicius Junior

Madrid – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, memuji permainan dari Vinicius Junior di laga El Clasico kontra Barcelona kemarin, namun ia mengaku tak terkejut dengan kinerja apik Vinicius.

Vinicius bermain oke ketika Madrid bermain imbang 1-1 dengan Barcelona di leg pertama semifinal Piala Raja Spanyol, di mana ia tampil mengagumkan di ketika menyerang maupun bertahan

Selain itu, pemain internasional Brasil tersebut yaitu kreator dari gol yg dicetak Lucas Vazquez. Vinicius memberi umpan kepada Karim Benzema, dulu diteruskan kepada Vazquez.

Meski demikian Solari mengaku tak terkejut dengan penampilan apik Vinicius, karena ia sudah mengikuti perkembangan pemain berusia 18 tahun itu sejak awal kedatangannya.

“Saya tak terkejut dengan tingkat kinerjanya. Saya sudah mengikutinya dengan sangat cermat sejak dia datang di klub dan tingkat penampilan ini persis seperti apa yg sudah dia hasilkan pekan demi minggu,” kata Solari dikutip dari Football Espana.

“Dia masih sangat muda dan mentah, jadi kami harus selalu membantunya mengembangkan permainannya, tapi ketika ini, dia dan rekan-rekan satu timnya membantunya buat bersinar,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin