Suarez Carikan Rumah Untuk Coutinho

Barcelona – Philippe Coutinho tidak perlu pusing-pusing mencari rumah baru di Barcelona. Luis Suarez telah mencarikan rumah bagi pemain yang berasal Brasil tersebut.

Coutinho sepakat pindah ke Barcelona dengan nilai transfer 160 juta Euro (2,58 triliun Rupiah). Transfernya mulai diresmikan usai menjalani tes medis hari ini.

Setelah resmi menjadi pemain Barcelona, Coutinho dipastikan mulai mencari tempat tinggal apalagi kontraknya berdurasi panjang selama lima setengah tahun.

Ternyata, Suarez telah mencarikan rumah buat Coutinho jauh sebelum kepindahannya ke Barcelona dipastikan. Nantinya pemain berusia 25 tahun itu mulai bertetangga dengan Suarez dan juga Lionel Messi di daerah elit Castelldefels, yg dekat dengan pantai dan berjarak 49 menit ke Camp Nou.

“Presiden Barcelona Josep Bartomeu meminta Suarez mencarikan hotel bagi Coutinho. Tidak presiden, tidak butuh mencari hotel. Saya telah mendapatkan rumah untuknya,” ujar Coutinho, menceritakan terkait bantuan yg diberikan Suarez, dikutip dari The Sun.

“Dia tak tahu pasti apakah aku mulai bergabung, tetapi dia suka ide tersebut. Itu sebuah tindakan yg ramah. Kami telah melihat-lihat gambar rumah tersebut dan pemandangannya luar biasa,” tambah Coutinho.

“Kita terus berhubungan setiap ketika dan aku tidak sabar melihat properti tersebut dengan keluarga saya. Saya tahu Suarez mulai menolong aku merasa seperti di rumah sendiri,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin