Sulit Kejar De Gea, Madrid Punya Target Cadangan

Madrid – Bukan rahasia lagi Real Madrid menargetkan David De Gea sebagai incaran penting musim depan. Tapi, Los Merengues telah milik target alternatif andai gagal merekrut kiper Manchester United itu.

Madrid terus dihubungkan dengan De Gea. Bahkan, El Real hampir mendapatkan kiper yang berasal Spanyol itu di 2015 andai tidak terjadi kesalahan teknis jelang penutupan bursa transfer.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sebenarnya mengaku cukup puas dengan dua stok kiper ketika ini, Keylor Navas dan Kiko Casilla. Tapi, presiden Madrid, Florentino Perez tidak percaya dengan kemampuan dua kiper tersebut.

Perez ingin kiper baru di skuad Madrid musim depan. Incaran utamanya tetap De Gea. Tapi, MU tidak lagi berniat melepas kiper andalannya tersebut seperti halnya di 2015 lalu.

Sebagai alternatif, Perez memasukkan nama kiper AS Roma, Alisson. Kemampuan kiper 25 tahun itu cocok dengan kemauan Perez. Punya tinggi 1,91 cm, dominan dalam duel udara, dan milik kemampuan bagus dalam mengentikan bola.

AS Roma diyakini enggan melepas kiper andalannya tersebut. Tapi, menurut Sport, Giallorossi pasti tergiur dengan tawaran di angka 60 juta Euro (1,01 triliun Rupiah).
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin