Tak Ada Kata Lempar Handuk Dalam Kamus Zidane

Madrid – Real Madrid ketika ini tertinggal 19 poin dari Barcelona di posisi empat. Meski tertinggal cukup jauh, pelatih Zinedine Zidane takkan pernah lempar handuk alias menyerah.

Penampilan Madrid di 2018 belum mengesankan sejak dikalahkan Barcelona 0-4 di laga terakhir 2017. Buruknya performa Cristiano Ronaldo juga berimbas pada hasil yg diraih Los Blancos.

Jarak 19 poin dengan Barcelona menang cukup jauh dan rasanya sulit dikejar melihat penampilan konsisten tim asuhan Ernesto Valverde tersebut. Tapi, Zidane mengaku takkan menyerah hingga benar-benar peluang juara telah tertutup.

“Saya cuma berpikir positif. Saya takkan pernah lempar handuk. Saya mulai selalu berjuang seperti yg biasa aku lakukan, karena itu yg diajarkan pada saya,” ujar Zidane, di laman resmi klub.

“Saya tak mulai pernah menyerah, dan itu yaitu nilai dari klub ini,” tambahnya.

Malam nanti, Madrid mulai menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu. Zidane percaya anak asuhnya dapat meraih hasil positif.

“Kami harus tampil seperti biasa dan memperbaiki area yg kurang bagus. Kami harus menampilkan gaya permainan kami, menciptakan banyak peluang, dan mendekat ke gawang lawan agar mampu mencetak gol. Kami mulai tampil all-out akan dari laga ini hingga akhir,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin