Tak Pikirkan Liga Champions, Zidane Fokus Ke Eibar

Eibar – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak memikirkan Liga Champions. Saat ini Zidane ingin fokus ke pertandingan di La Liga melawan Eibar.

Madrid telah memastikan lolos ke perempatfinal Liga Champions setelah menyingkirkan PSG di babak 16 besar. Pengundian perempatfinal baru mulai dikerjakan minggu depan.

Sudah aman lolos ke perempatfinal, Zidane fokus memperbaiki penampilan di La Liga. Saat ini Madrid berada di peringkat tiga dengan mengemas 54 poin atau tertinggal 15 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

“Saya tidak memikirkan Liga Champions. Saat ini aku fokus ke pertandingan nanti. Liga Champions baru digelar April mendatang dan kita mulai memikirkan Liga Champions nanti. Kami milik ambisi di kompetisi itu dan ingin memberikan yg terbaik,” ujar Zidane, di laman resmi klub.

“Kami mulai menjalani pertandingan sulit di tempat yg juga sulit. Lapangan di Stadion Ipurua sangat ukurannya kecil dan tidak gampang meraih poin di markas Eibar. Eibar menjalani musim fantastis, tetapi kita bersiap menampilkan yg terbaik,” tambahnya.

“Eibar adalah tim yg berjuang keras menjaun dari degradasi dan kini mereka memamerkan kemampuannya. Mereka tim yg berani dan disiplin. Saya tidak terkejut dengan posisi mereka kini di klasemen (peringkat delapan) dan aku percaya mereka mulai menyulitkan kami,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin