Tampil Dengan Skuad Terbaik, Madrid Bungkam Getafe

Madrid – Tampil dengan skuad terbaik Real Madrid berhasil mengalahkan Getafe dengan skor 2-0, Senin (20/8/2018) dini hari WIB. Dua gol Madrid dicetak oleh Dani Carvajal dan Gareth Bale.

Bermain di Santiago Bernabeu menurunkan skuad terbaik mereka, menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal Madrid berhasil unggul terlebih lalu dari Getafe di menit ke-20 melalui gol sundulan Daniel Carvajal memanfaatkan bola hasil tepisan kiper David Solaria.

Madrid kembali mengancam gawang Getafe di menit ke-26, melalui Marco Asensio yg meneruskan umpan dari Dani Ceballos, namun sepakannya masih melebar di sisi gawang David Solaria.

Getafe baru merespon serangan Madrid di menit ke-39 melalui Damian Suarez yg mengirimkan umpan silang ke kotak penalti Madrid, tetapi Keylor Navas terlalu cepat bagi mengamankan bola tersebut.

Di menit akhir babak pertama Madrid kembali menghasilkan peluang, namun umpan silang yg dilepaskan Gareth Bale ke kotak penalti Getafe masih bisa diamankan oleh David Solaria.

Madrid yg menguasai jalannya pertandingan dengan presentase penguasaan bola 72 persen berbanding 28 persen dan menghasilkan tenbakan ke gawang sebanyak tig kali, Los Blancos tak bisa menggandakan keunggulan mereka hingga turun minum.

Babak kedua baru berjalan enam menit, Madrid berhasil menggadakan keunggulan mereka melalui Gareth Bale yg berhasil meneruskan umpan matang ke kotak penalti dari Marco Asensio. Skor 2-0.

Getafe segera merespon serangan Madrid, di menit ke-62 Gaku Shibasaki berhasil melepaskan umpan tarik ke kotak penalti Madrid, namun umpan tersebut gagal dimanfaatkan oleh Jamie Mata.

Di menit ke-70 Getafe kembali melakukan percobaan buat mencetak gol, namun sepakan yg dilepaskan Ivan Alejo dari luar kotak penalti belum menemui sasaran.

Melalui serangan balik cepat di menit ke-74 Getafe hampir memperkecil ketertinggalan, berawal dari umpan silang yg di lepaskan Jamie Mata ke kotak penalti, Ivan Valejo yg menerima bola tersebut segera melepaskan umpan tetapi tak dapat dimanfaatkan oleh rekan setimnya menjadi gol.

Tidak tinggal diam Madrid segera merespon serangan dari Getafe, melalui skema serangan balik di menit ke-76, namun usaha Asensio menggiring bola di sisi kanan pertahan berhasil dihentikan oleh bek Getafe.

Hingga peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan, baik Madrid atau Getafe tak bisa tidak mengurangi keunggulan. Skor 2-0 bertahan hingga akhir. Dengan hasil ini Madrid berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan nilai tiga sedangkan Getafe berada diperingkat ke-17 dengan nilai nol.

Susunan pemain:
Real Madrid: Keylor Navas; Daniel Carvajal, Nacho Fernandez, Sergio Ramos, Marcelo; Daniel Ceballos (Luka Modric 71′), Toni Kroos, Isco (Casemiro 58′); Marco Asensio, Karim Benzema, Gareth Balle (Lucas Vasquez 77′).

Getafe: David Soria; Damian Suarez, Bruno Gonzalez, Djene, Leandro Cabrera; Amath (Jaime Mata 85′), Nemanja Maksimovic, Gaku Shibasaki, Mauro Arambarri, Francisco Portillo (Ivan Alejo 64′); Jorge Molina (Angel Rodriguez 71′).
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin