Tanpa Ronaldo Madrid Diyakini Tetap Tangguh

New Jersey – Lucas Vazquez percaya Real Madrid ketika ini masih memiliki komposisi tim yg hebat bagi mengarungi musim baru 2018-19 meskipun tanpa Cristiano Ronaldo.

Ronaldo menetapkan hengkang ke Juventus musim panas ini dengan nilai transfer 100 juta Euro. Selama sembilan musim berseragam Los Blancos CR7 mempersembahkan banyak gelar juara baik di level domestik maupun internasional.

Selain raihan trodfi, Ronaldo juga mengukir catatan pribadi sebagai pencetak gol tebanyak sepanjang masa Madrid dengan 450 gol dari 438 pertandingan.

Sejauh ini, Madrid belum memamerkan pergerakan signifikan di jendela transfer. Tercatat, El Real baru mendatangkan dua pemain muda Vinicus Jr dan Alvaro Odrizola.

Meskipun belum mendapatkan pemain yg diklaim mampu menggantikan sosok Ronaldo, situasi tersebut diyakini tak mulai terlalu mempengaruhi performa Madrid di musim baru.

“Kami memiliki skuad hebat yg terbentuk dengan baik bagi musim baru (2018-19),” ujar Vazquez dilansir dari Football Espana.

“Semua pemain di klub ini berada pada level yg sangat tinggi dan kalian menikmati pra-musim yg kuat dengan latihan yg sangat bagus,” ia memungkasi.

Selain Ronaldo, hampir mayoritas skuad Madrid musim dulu masih bertahan di Santiago Bernabeu seperti Gareth Bale dan Karim Benzema yg sempat dikabarkan ingin hengkang karena tak mendapatkan waktu bermain yg cukup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin