Target Tinggi Lemar Jadi Rekrutan Baru Atletico

Madrid – Rekrutan teranyar Atletico Madrid, Thomas Lemar, menargetkan dapat mengantarkan klub barunya lolos ke final Liga Champions Eropa musim 2018-19.

Lemar didatangkan dari AS Monaco dengan harga diperkirakan mencapai 70 juta Euro. Ia menjadi rekrutan baru Los Rojiblancos di jendela transfer awal musim 2018-19 setelah Gelson Martins dan Antonio Adan.

Bergabung dengan Atletico, Lemar yg mulai mengenakan kostum bernomor punggung 11 berambisi mengantarkan Los Rojiblancos melaju hingga final Liga Champions Eropa. Pemain internasional Prancis percaya Atletico cukup tangguh buat bersaing di Liga Champions musim ini.

“Itu mulai menjadi target untuk kita musim ini,” ujar Lemar seperti dikutip FourFourTwo.

Atletico sebelumnya lolos ke final Liga Champions pada musim 2013-14 dan 2015-16. Namun, mereka dua kali dikalahkan oleh rival mereka, Real Madrid.

UEFA telah memutuskan final Liga Champions Eropa musim 2018-19 mulai dilangsungkan di Wanda Metropolitano Stadium, markas Atletico. Lemar pun semakin termotivasi menorehkan prestasi dan memberikan persembahan spesial di musim perdananya.

“Saya pikir kita mulai berusaha sebaik-baiknya buat melangkah sejauh mungkin di kompetisi dan semoga kita menjuarainya karena final musim ini mulai digelar di kandang,” ia menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin