Tertinggal 14 Poin, Carvajal Belum Mau Menyerah

Madrid – Dani Carvajal menyesal dengan kartu merah yg ia terima ketika Real Madrid dikalahkan Barcelona. Akan tapi dia belum mau menyerah mengejar rival timnya di perebutan juara.

Barcelona semakin melenggang di puncak klasemen La Liga usai mengalahkan Madrid, Sabtu (23/12/2017) dengan skor 3-0. Kini Madrid tertinggal 14 poin dari Barcelona.

Kekalahan tersebut yaitu yg terbesar yg dialami Madrid di musim ini. Di laga tersebut, Los Blancos kehilangan satu pemain karena Carvajal diusir wasit usai menyentuh bola dengan tangannya.

Carvajal mengakui tindakannya tersebut membuat Madrid menelan kekalahan. Meski demikian, Carvajal belum mau menyerah soal mengejar gelar juara.

“Tentu itu menjadi penyebab kekalahan kami. Setelah itu kita kebobolan penalti dan tertinggal 0-2, itu menjadi titik balik,” kata Carvajal soal kartu merahnya.

“Tetapi tim mulai memberikan segalanya dan kalian mulai selalu berjuang hingga secara matematis kita mustahil juara,” Carvajal menambahkan.

“Kami berada 14 poin dibelakang mereka, tapi kalian mulai selalu berusaha memenangkan segala laga meskipun mulai ada tekanan besar,” pungkasnya.

Sumber: Marca
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin