Terus Digoda Barca, Ini Saran Costa Untuk Griezman

Madrid – Diego Costa berharap Antoine Griezmann menolak tawaran pindah ke Barcelona, karena Atletico Madrid juga yaitu klub besar yg bisa bersaing dengan klub terbaik dunia lainnya.

Griezmann belakangan santer dikaitkan kepindahannya ke Barcelona, bahkan sebelum dimulainya Piala Dunia 2018 pemain internasional Prancis itu telah dirumorkan ke Barca.

Meski sudah menolak tawaran Barca tersebut dengan menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2023, namun Blaugrana tak menyerah mengejar Griezmann.

Tim besutan Ernesto Valverde itu kembali menyiapkan tawaran yg mulai dilayangkan pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendatang.

Melihat Barca yg tak berhenti mengejar Griezmann, Costa mengungkapkan seandainya ia percaya rekan setimnya itu tetap mulai menolak tawaran-tawaran yg selalu berdatangan kepadanya.

“Saya mengerti Griezmann. Orang-orang di sekitarnya sudah menyarankan kepadanya bahwa dia butuh perubahan,” ujar Costa dikutip dari FourFourTwo.

“Tetapi dalam hatinya ia setia, dia ingin tinggal dan berada di sini (Atletico). Dari awal aku tahu dia ingin tinggal,” ujarnya.

“Tentu saja, tawaran dari Barcelona itu mewah dengan Lionel Messi di sana, itu normal buat Griezmann menjadi bersemangat. Tetapi Atletico juga klub besar juga, dan Griezmann adalah seorang pemimpin,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin