Tidak Ada CR7 Dalam Video Jersey Baru Real Madrid

Madrid – Real Madrid memperkenalkan jersey baru bagi musim 2018-19. Tidak ada Cristiano Ronaldo dalam video peluncuran kostum tanding anyar El Real.

Adidas sebagai sponsor apparel resmi Real Madrid mengunggah video pendek berdurasi 59 detik di akun Instagram resminya. Dalam video tersebut menampilkan sejumlah penggawa El Real akan dari Karim Benzema, Marcelo, Dani Carvajal, Toni Kroos, dan Gareth Bale.

Tidak ada sosok Cristiano Ronaldo dalam video tersebut yg kembali memanaskan rumor mengenai masa depannya di Santiago Bernabeu.

Never enough. Introducing the new 2018/19 @realmadrid Home & Away jerseys, exclusively available through adidas and official club stores. #HereToCreate @garethbale11 @karimbenzema @marcelotwelve @nachofdez90 @toni.kr8s #Football #Soccer #adidasFootballSebuah kiriman dibagikan oleh adidas Football (Soccer) (@adidasfootball) pada 29 Mei 2018 jam 12:59 PDT

Jersey kandang Madrid masih memakai warna putih sebagai identitas tradisional mereka. Adidas memberi sentuhan berbeda di bagian kerah yg memakai kancing.

Motif tiga garis sebagai ciri khas produk apparel yang berasal Jerman tersebut memakai warna hitam diletakan di bagian bahu. Sedangkan di ujung lengan ada detail berwarna hitam.


Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin