Tidak Ada Indikasi Modric Tinggalkan Madrid

Madrid – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, menegaskan bahwa dua gelandangnya, Luka Modric dan Mateo Kovacic, ketika ini senang berada klub dan tak ada indikasi buat hengkang.

Modric dan Kovacic akhir-akhir ini tengah diisukan mulai hengkang dari Santiago Bernabeu. Modric masuk dalam daftar incaran Inter Milan, sedangkan Kovacic berniat pindah karena telah bosan menjadi pemain cadangan di skuad Los Blancos.

Merespon berita-berita tersebut, Lopetegui menegaskan bahwa anak asuhnya itu tetap tenang dan fokus berlatih dengan rekan-rekannya. Juru taktik yang berasal Spanyol juga meyakini keduanya mulai tetap berseragam El Real di musim selanjutnya.

“Saya pikir Modric dan Kovacic mulai sangat senang bermain buat Real Madrid. Saya tak memiliki catatan tentang apa yg anda katakan tentang Kovacic. Ia berlatih dengan rekan setimnya dan tak ada persoalan sedikit pun,” ujar mantan pelatih timnas Spanyol tersebut dikutip dari Marca.

“Presiden telah berbicara dengan tegas, dan kalian tak memiliki keraguan sedikitpun bahwa dia mulai selalu bahagia bermain buat kami. Tidak ada yg baru,” tegasnya menutup.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah menegaskan bahwa Madrid baru mulai melepas Modric seandainya ada klub yg berani menebus klausul pelepasannya di angka 750 juta Euro (12,6 triliun Rupiah). Harga tersebut diyakini mulai sangat sulit dipenuhi Inter Milan buat merekrut kapten timnas Kroasia itu.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin