Tidak Mungkin Neymar Gabung Madrid Tahun Ini

Madrid – Mantan penyerang timnas Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, meyakini transfer Neymar ke Real Madrid tak mulai terjadi di musim panas tahun ini.

Neymar baru semusim berseragam Paris Saint-Germain (PSG) setelah didatangkan dari Barcelona di awal musim ini dengan nilai transfer fantastis 222 juta Euro (3,5 triliun Rupiah).

Sebelum pindah ke PSG, Neymar pernah masuk dalam daftar incaran Madrid. Pemain 26 tahun kembali dikaitkan dengan El Real di jendela transfer tengah musim pada Januari lalu.

Saat itu, media-media Spanyol mengabarkan Los Blancos bersedia menebus Neymar dengan harga mencapai 400 juta Euro (6,7 triliun Rupiah).

Namun, mega transfer tersebut diyakini tak mulai gampang terwujud tahun ini pasalnya PSG bakal berusaha mempertahankan aset mahalnya itu.

“Saya telah kadang mendengar soal Neymar dan Real Madrid tapi aku pikir mulai sangat sulit bagi merekrutnya,” ujar Ronaldo kepada Cadena SER.

“PSG mengeluarkan uang besar buat Neymar, aku pikir ini mulai jadi kesepakatan yg rumit buat Real Madid buat merekrut Neymar suatu hari nanti.”

“Saya kira ketika ini sangat tak mungkin. Bisa jadi beberapa tahun lagi, ia masih muda dan masih menyukai Paris, ia ingin berubah dan telah mengetahui segalanya yg mulai terjadi,” pungkasnya.

Neymar harus menyudahi musim perdananya di Ligue 1 Prancis lebih cepat karena cedera engkel. Kapten timnas Brasil tengah berpacu dengan waktu bagi memulihkan kondisinya agar dapat bermain di Piala Dunia 2018.

Musim ini, Neymar mampu mencetak 28 gol dari 30 penampilannya di seluruh kompetisi bersama Les Parisiens.

Sumber: Soccerway
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin