Tolak PSG, Rakitic Minta Kenaikan Gaji

Catalunya – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, meminta kenaikan gaji kepada pihak klub usai ia menolak tawaran pindah ke Paris Saint-Germain.

Sebelumnya pemain internasional Kroasia itu dikabarkan mulai hengkang dari Camp Nou setelah menerima tawaran sebesar 90 juta Euro dari PSG, namun ia menolak tawaran tersebut dan menegaskan tetap bersama Barcelona.

Rakitic yg didatangkan dari Sevilla di awal musim 2014-15 memiliki kontrak dengan Blaugrana hingga Juni 2021, dan ia menerima gaji sebesar 130 ribu Pounds per pekan.

Setelah menetapkan menolak tawaran dari PSG, pemain yg ikut mempersembahkan dua trofi juara, La Liga dan Piala Raja Spanyol di musim 2017-18 dulu itu meminta kenaikan upah karena ia menilai pantas mendapatkannya.

“Memang benar bahwa kenaikan upah tak pernah buruk, mari kalian jujur. Saya ingin momen itu tiba tepat waktu dan karena aku pantas mendapatkannya dan karena mereka benar-benar yakin pada saya,” ujar Rakitic dikutip dari FourFourTwo.

Bahkan pemain berusia 30 tahun itu telah membicarakan hal tersebut sebelum Piala Dunia 2018 Rusia berlangsung, dan ia percaya klub mulai mengabulkan permintaannya tersebut.

“Ini adalah sesuatu yg telah aku bicarakan dengan klub, sebelum dan selama Piala Dunia. Ini mulai langsung datang tapi tak dalam waktu dekat. Saya tahu bahwa klub menjaga para pemainnya dengan baik dan aku percaya Presiden klub mulai langsung menghubungi saya,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin