Tolak Tawaran Barca, Griezmann Tak Bisa Tidur

Madrid – Antoine Griezman mengakui seandainya ia sempat tak dapat tidur saat terus-menerus dikaitkan pindah ke Barcelona pada jendela transfer musim panas 2018 ini.

Griemann sudah menjadi target Barca sejak kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain awal musim 2017-18. Namun pemain internasional Prancis itu terus menolak tawaran Blaugrana, bahkan ia sudah dua kali menolak tawaran Barca, pada pertengahan dan akhir musim 2017-18.

Setelah berbagai rumor menyampaikan ia mulai hengkang, Griezmann pun membuat keputusan tetap bertahan di Atletico Madrid sebelum membela timnas Prancis di Piala Dunia 2018 Rusia. Ia terikat kontrak di Wanda Metropolitano hingga Juni 2023.

Namun demikian, peraih trofi juara Piala Dunia 2018 itu mengakui seandainya menolak tim sekelas Barcelona adalah suatu keputusan yg sulit, bahkan ia tak dapat tidur bagi memikirkan hal itu.

“Saya berbicara tentang hal itu dengan istri saya. Saya membangunkannya pukul tiga pagi dan bertanya, ‘Apa yg mulai kalian lakukan?’ Karena aku coba membicarakannya, tapi dia tak mampu menolong saya, karena dia tak tahu apa yg aku pikirkan,” ujar pemain berusia 27 tahun itu dikutip dari Football Espana.

“Orang tua aku juga begitu. Beberapa anggota keluarga aku ingin melihat aku di Barcelona, tetapi yg yang lain tidak. Jadi itu momen yg sulit. Semua orang pasti bertanya tentang itu,” sambungnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin