Transfer Malcom Ke Barca Balas Dendam Cornacini

Barcelona – Agen Malcom, Leonardo Cornacini, mengklaim transfer kontroversial kliennya ke Barcelona adalah sebagai aksi balas dendam mereka ke AS Roma karena sudah diperlakukan kurang baik.

Malcom sebenarnya hampir berseragam AS Roma di bursa transfer awal musim 2018-19, namun transfer tersebut gagal terealisasikan setelah Bordeaux membatalkan kesepakatan di detik-detik keberangkatan pemain 21 tahun itu ke Roma bagi melakukan tes medis.

Tak berselang lama, Bordeaux malah melepas Malcom ke Barcelona dengan nilai transfer 41 juta Euro plus bonus 1 juta Euro. Hal tersebut membuat Roma geram dan mendesak adanya investigasi buat mencari tahu apakah transfer tersebut legal.

Cornacini mengakui dirinya ikut berperan batalnya transfer Malcom ke Roma. Alasannya, ia merasa sakit hati pada I Giallorossi ketika mereka merekrut kiper Daniel Fuzato yg dibeli dari Sao Paulo di awal musim 2018-19.

Giallorossi seharusnya mendatangkan Fuzato melalui Cornacini, namun mereka malah mendatangkan kiper muda tersebut melalui agen yang lain padahal sudah tercapai kesepakatan dengan Cornacini.

“Yang benar adalah bahwa kita menetapkan buat tak pergi ke Roma karena mereka berperilaku buruk dengan kami,” kata Cornacini dilansir dari Football Italia.

“Saya sedang mengerjakan kesepakatan bagi Fuzato, yg yaitu klien aku yg lain, tapi Roma menutupnya dengan agen lain, meski perlu disebutkan bahwa aku tak menentangnya. Singkatnya, itu adalah balas dendam,” ia menambahkan.

“Mengingat sikap yg ditunjukkan kepada kami, aku memutuskan, bersama dengan Malcom, bahwa tujuan terbaik bukanlah yg Giallorossi,” ia menungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin