Valencia Tahan Imbang Atletico Madrid 1-1

Valencia – Atletico Madrid harus berbagi angka dengan Valencia usai bermain imbang 1-1 di minggu pertama La Liga musim 2018-19, Selasa (21/8/2018) dini hari WIB.

Pertandingan yg dilangsung di Mestalla Stadium, Valencia segera mengambil inisiatif serangan sejak menit awal babak pertama, di menit ke-5 Valencia telah mendapatkan peluang mencetak gol, tetapi upaya sepakan dari luar kotak penalti Daniel Wass belum menemui target.

Atletico segera merespon upaya yg dikerjakan Valencia, di menit ke-17 Diego Costa berhasil melepaskan tendangan kearah gawang, namun bola hasil sepakannya masih bisa diamankan oleh kiper Valencia, Neto.

Di menit ke-26 Atletico berhasil mecuri keunggulan terlebih dulu dari Valencia melalui Angel Correa meneruskan umpan dari Antoine Griezmaan, Correa yg telah berada satu lawan satu dengan kiper berhasil mencetak gol usai sontekannya gagal ditepis oleh kiper.

Valencia hampir menyamakan kedudukan di menit ke-37, tapi bola hasil sundulan Daniel Wass masih melambung di atas gawang setelah memanfaatkan umpan matang dari Daniel Parejo.

Meski Valencia menghasil peluang-peluang bagi mencetak gol, mereka belum dapat menyamakan kedudukan hingga peluit panjang babak pertaman dibunyikan. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Valencia berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-56 Valencia bisa menyamakan kedudukan melalui Rodrigo yg memanfaatkan umpan dari Daniel Wass. Skor 1-1.

Di menit ke-65 Valencia hampir menggandakan keunggulan mereka, melalui skema sepakan pojok yg diambil oleh Daniel Parejo, Parejo mengirim umpan ke kotak penalti Atletico dan diterima oleh Gabriel Paulista dan segera melepaskan sundulan, namun upaya mencetak gol masih bisa digagalkan oleh Felipe Luis.

Daniel Wass hampir membawa Valencia unggul di menit ke-88, meneruskan umpan dari Batshuayi, Wass yg telah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Jan Oblak, gagal mencetak gol setelah sepakannya dapat diamankan oleh Oblak.

Hingga masa injury time habis kedua kesebelasan tak bisa tidak mengurangi keunggulan mereka. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini Valencia berada diperingkat ke-12 klasemen sementara dengan nilai satu sedangkan Atletico berada diperingkat ke-8 dengan raihan satu poin.

Susunan pemain
Valencia: Neto; Cristiano Piccini, Ezequiel Garay (Mouctar Diakhaby 67′), Gabriel Paulista, Jose Gaya; Carlos Soler (Michy Batshuayi 76′), Daniel Parejo, Kondogbia, Daniel Wass, Rodrigo, Santi Mina (Kevin Gameiro 67′).

Atletico Madrid: Jan Oblak; Felipe Luis, Diego Godin, Stefan Savic, Juanfran; Angel Correa (Thoma 81′), Koke, Saul Niguez, Thomas Lemar (Vitolo 64′); Antoine Griezmann (Gelson Martins 72′), Diego Costa.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin