Valentino Rossi Ikut Komentari Mundurnya Zidane

Milan – Keputusan Zinedine Zidane mundur dari kursi kepelatihan Real Madrid turut dikomentari pebalap MotoGP, Valentino Rossi. Rossi mengaku heran Zidane memilih mundur usai juara Liga Champions.

Zidane membuat keputusan mengejutkan dengan mundur dari kursi kepelatihan Madrid, Kamis (31/5/2018) lima hari usai memenangkan Liga Champions ketiganya secara beruntun dengan mengalahkan Liverpool 3-1.

Pria yang berasal Prancis itu akan melatih Madrid pada Januari 2016 menggantikan Rafael Benitez. Dalam kurun waktu dua setengah tahun, Zidane dapat memenangkan sembilan trofi.

Meski dikenal sebagai fan Inter, Rossi turut mengomentari keputusan Zidane mundur. Pebalap Movistar Yamaha itu heran dengan keputusan Zidane.

“Sulit dipahami, meski sepak bola dan MotoGP berbeda. Dia memenangkan tiga trofi Liga Champions, yg kurang lebih sama dengan tiga gelar juara dunia di MotoGP,” ujar Rossi, dikutip dari Marca.

“Jika Anda menang, hal pertama yg terpikir biasanya ingin selalu bersama motor dan tim yg sama. Tapi, Zidane menyampaikan ini waktu yg tepat buat mundur dan dia telah mendapatkan semuanya,” tambahnya.

“Dia membutuhkan sesuatu yg baru, jadi aku sama sekali tak memahami sepak bola. Tapi mungkin di sepak bola Anda butuh mencari motivasi baru,” tandasnya.

Zidane mengaku belum terpikir melatih tim lain. Pria 45 tahun ingin rehat sejenak dari sepak bola.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin