Valverde Bahagia Akhirnya Coutinho Hijrah Ke Barca

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku bahagia akhirnya dapat mendatangkan Philipp Coutinho. Dia percaya kehadiran Coutinho dapat memberikan banyak manfaat bagi tim.

Coutinho hijrah dengan transfer 160 juta Euro (2,58 triliun Rupiah). Sebelumnya, Barcelona telah berusaha merekrutnya di awal musim, tetapi beberapa proposal yg diajukan ditolak Liverpool.

Pemain berusia 25 tahun dijadwalkan mulai menjalani tes medis hari ini bagi memeriksakan keadaan cedera yg dialaminya ketika masih memperkuat Liverpool. Terlepas dari itu, Valverde senang akhirnya mampu mendapatkan Coutinho.

“Kami harap dia dapat memberikan banyak hal buat kami. Dia adalah pemain yg dapat mencetak banyak gol, memberikan assist, dan bermain sama bagusnya di sayap dan tengah,” ujar Valverde, dikutip dari Football Espana.

“Saya pikir dia dapat menolong tim ini. Dia pemain penting. Kami di sini buat membantunya dan dia menolong kami, karena kesuksesan dia artinya kesuksesan kami. Dia pemain yg mampu membawa banyak hal. Dia dapat menolong kalian terutama dalam menyerang. Kami harus memanfaatkan felksibilitasnya main di berbagai posisi,” katanya.

“Kami telah lama memantaunya dan kita harus dia dapat memberikan kita banyak hal. Saya mulai menunggu hingga melihat dia latihan buat pertama kalinya. Saya menonton aksinya melalui video ketika main dengan Liverpool dan Brasil. Kami harap dia dapat cepat beradaptasi. Pemain hebat adaptasinya cepat dan itu adalah jaminan,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin