Valverde Bantah Hukum Ousmane Dembele

Catalunya – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyampaikan keputusan mencoret nama Ousmane Dembele bagi laga melawan Real Betis bulan lantaran hukuman, namun karena itu adalah sebuah rotasi pemain.

Dembele tak masuk dalam skuad Barca bagi menghadapi Real Betis dalam lanjutan minggu ke-12 La Liga, Minggu (11/11) malam WIB. Hal ini tersebut diyakini karena tindakan indisipliner yg dikerjakan oleh pemain berusia 21 tahun itu.

Pemain internasional Prancis itu dilaporkan terlambat satu setengah jam mengikuti sesi latihan tengah minggu ini karena pergi ke sesuatu tempat, ia pun disinyalir dijatuhi hukuman oleh Barca.

Namun, Valverde membantah tentang kabar hukuman bagi Dembele. Pelatih berusia 54 tahun merasa seandainya keputusan tak memasukkan Dembele dalam skuad karena ingin merotasi pemain.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Satu-satunya hal yg kalian harapkan adalah dia memperlihatkan bakatnya setiap hari,” kata Valverde dikutip dari Football Espana.

“Dia pemain hebat dan kita berharap dapat melihat yg terbaik darinya. Saya coba melakukan yg terbaik bagi tim dan klub saya. Seseorang mungkin memainkan satu permainan dan kemudian orang yang lain yg berikutnya,” ujarnya.

“Masalah internal tetap internal. Saya membuat penilaian bagi kebaikan tim dan aku mempertimbangkan semuanya ketika membuatnya,” tambahnya.

“Kami ingin menolong seluruh pemain kita meningkat. Semua orang di skuad dapat menjadi starter, bahkan tak bermain sama sekali, mereka harus siap,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin