Valverde: Barca Tidak Raih Tiga Poin Dengan Mudah

San Sebastian – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengakui timnya meraih tiga poin yg tak gampang saat bertandang ke markas Real Sociedad dalam kemenangan 2-1, Sabtu (15/9/2018) malam WIB.

Bertanding di Anoeta Stadium, Barca sempat tertinggal dari tuan rumah lewat gol yg dicetak oleh Aritz Elustondo di menit ke-12. Sedangkan dua gol Lionel Messi dan kawan-kawan baru didapatkan di menit ke-63 dan ke-66.

Meski meraih kemenangan, Valverde menilai hasil itu tak didapatkan oleh timnya secara gampang karena lawan bermain bagus dihadapan pendukung mereka sendiri.

“Ini adalah tiga poin yg sangat bagus, semuanya sangat sulit dan kita harus banyak bekerja ektra,” ujar Valverde dikutip dari FourFourTwo.

“Real Sociedad memiliki tim yg bagus, tak gampang buat menang di sini dan kita harus mengambil risiko yg lebih banyak,” ia menambahkan.

“Ini adalah tiga poin yg sangat rumit dan kita tahu betapa sulitnya bagi menang di stadion ini, seperti musim lalu,” pungkasnya.

Dengan kemenangan ini Barca kokoh di puncak klasemen sementara La Liga musim 2018-19 dengan raihan 12 poin dari empat laga, dan ikuti oleh Real Madrid di posisi kedua dengan torehan 10 poin.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin