Valverde Berharap Banyak Dari Coutinho

Barcelona – Ernesto Valverde puas melihat debut Philippe Coutinho ketika melawan Espanyol. Pelatih Barcelona memiliki harapan besar kepada Coutinho kedepannya.

Barcelona menghadapi Espanyol dalam leg kedua perempatfinal Piala Raja Spanyol, Jumat (26/1/2018) dini hari WIB. Setelah kalah di leg kedua, Barcelona menang dengan skor 2-0 dan lolos ke semifinal (agregat 2-1).

Di pertandingan tersebut Coutinho menjalani debutnya sebagai pemain Barcelona. Melawan mantan timnya, Coutinho masuk dari bangku cadangan pada babak kedua.

Meski tak banyak berbuat banyak di sisa waktu tersebut, Coutinho mendapatkan kesan positif dari Valverde. Coutinho juga diharapkan menjadi pemain produktif di Barcelona.

“Kami memiliki harapan besar kepadanya. Dia mulai cocok bermain dengan gaya bermain kami,” ungkap Valverde usai pertandingan.

“Kepercayaan dirinya, kemampuan dribel dan juga umpannya membuat dia menjadi pemain yg milik kontribusi bagi tim,” sambung Valverde.

“Saya rasa dia bermain bagus di pertandingan ini. Kita lihat apa yg mulai terjadi karena ini baru permulaan,” tandasnya.

Coutinho didatangkan Barcelona pada awal Januari ini. Coutinho direkrut dari Liverpool dengan biaya 160 juta Euro (2,5 triliun Rupiah).

Sumber: Marca
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin