Valverde Kaget Sergi Roberto Pukul Marcelo

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku kaget dengan aksi Sergi Roberto yg memukul wajah Marcelo. Wasit segera memberikan kartu merah buat Roberto.

Dalam laga bertajuk El Clasico, Barcelona bermain imbang 2-2 dengan Real Madrid, Senin (7/5/2018) dini hari WIB di Camp Nou. Dua gol Barcelona dicetak Luis Suarez dan Lionel Messi. Sementara dua gol Madrid dicetak Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Dalam satu momen di injury time babak pertama, Sergi Roberto tampak memukul wajah Marcelo. Bek kiri Madrid itu pun terjatuh dan wasit memberikan kartu merah langsung.

“Ada banyak momen kontroversial. Saya harus melihat tayangan ulangnya lagi agar lebih jelas. Pelanggaran Sergi Roberto aneh. Saya terkejut dia memukul wajah Marcelo. Saya harus melihat tayangan ulangnya lagi,” ujar Valverde, dikutip dari Marca.

Meski demikian, Valverde mengaku senang anak asuhnya dapat bermain imbang meskipun tampil dengan 10 pemain sepanjang babak kedua.

“Di pertandingan seperti ini pasti ada tensi. Intensitas pertandingan sangat tinggi sejak menit awal. Kedua tim pasti ingin mengalahkan rival. Gol-gol terjadi dengan cepat, dan seluruh makin sulit saat keluar kartu merah,” tambahnya.

“Di babak kedua, kalian berjuang keras karena dalam posisi kurang menguntungkan. Kami tak berhenti menyerang. Kami harus bekerja sama dan tidak menyerah dalam menyerang lawan,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin