Valverde: Mungkin Saja Neymar Balik Ke Barcelona

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengatakan, kemungkinan Neymar kembali ke Camp Nou sangat kecil. Tapi, Valverde menyebut, tidak ada yg mustahil dalam sepak bola.

Neymar meninggalkan Barcelona di musim 2017/18. Sejak bergabung dengan PSG, penampilan cukup impresif. Di musim perdananya, dia mencetak 27 gol dan 16 assists dalam 28 pertandingan Ligue 1.

Di musim ini, Neymar telah mencetak delapan gol dari delapan pertandingan Ligue 1 atau total 11 gol di seluruh kompetisi.

Neymar dikabarkan ingin kembali ke Barcelona karena kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di Paris. Ada juga yg menyebut, pemain 26 tahun tidak lagi kerasan karena sorotan media kali ini lebih banyak kepada Kylian Mbappe.

Tapi, andai Barcelona ingin memulangkan Neymar, mereka harus menebus klausul pelepasan pemain yang berasal Brasil itu senilai 220 juta Euro (3,8 triliun Rupiah).

“Di waktu kapan saja sangat bagus buat memikirkan soal isu ini, tetapi Neymar bermain bagi tim lain. Ini segala cuma spekulasi,” ujar Valverde, dikutip dari AS.

“Saat ini kita bukan berada di periode transfer, jadi aku tidak mampu bicara tentang pemain dan transfer belum dibuka dalam satu atau dua bulan mendatang. Semua mampu terjadi di sepak bola, tetapi rasanya sulit Neymar kembali ke Barcelona. Saya tidak tahu, lihat saja nanti,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin