Valverde: Tak Mudah Main Di Mestalla

Valencia – Barcelona milik rekor bagus ketika main di kandang Valencia, Stadion Mestalla. Bagi Ernesto Valverde, laga di Mestalla tak mulai gampang bagi anak asuhnya.

Barcelona mulai menghadapi Valencia di Mestalla, Senin (8/10/2018) dini hari WIB dalam minggu kedelapan La Liga. Tim yang berasal Katalunya milik catatan bagus melawan Los Che di Mestalla.

Sejak musim 2006/07, Barcelona tidak pernah kalah di Mestalla dengan rincian lima kemenangan dan enam imbang.

Sementara itu, Lionel Messi yaitu pemain yg paling banyak mencetak gol di Mestalla dengan 24 gol. Pemain yang berasal Argentina itu unggul dari Telmo Zarra (20), Campanal (20), Cesar (19), Raul Gonzalez (18).

“Bermain di Mestalla terus sulit. Situasi menjadi semakin sulit karena mereka belum pernah menang di kandang. Pertandingan nanti mulai sama dengan laga Liga Champions karena kualitas lawan,” ujar Valverde, di laman resmi klub.

“Valencia melawan Barcelona terus menjadi salah satu pertandingan besar di La Liga. Mereka memulai musim kurang baik, tetapi Valencia tim dengan fondasi solid. Kami harus tampil baik di lini tengah dan mendominasi pertandingan,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin