Valverde Tak Peduli Barcelona Ukir Rekor Baru

Barcelona – Ernesto Valverde tidak peduli dengan rekor yg baru saja diukir Barcelona. Menurut dia, yg terpenting adalah para pemainnya mampu bangkit setelah mengalami kekecewaan di Liga Champions.

Barcelona mengukir rekor baru dengan mencatatkan 39 laga tidak terkalahkan di La Liga. Blaugrana memecahkan rekor Real Sociedad yg terjadi di musim 1979/1980.

Rekor tersebut tercipta usai Barcelona mengalahkan Valencia 2-1, Sabtu (14/4/2018) di Camp Nou. Dua gol Blaugrana dicetak Luis Suarez dan Samuel Umtiti. Gol balasan Valencia dicetak Dani Varejo.

Selain mengukir rekor baru, Barcelona cuma butuh tujuh poin lagi bagi menjuarai La Liga ketujuh dalam 10 tahun terakhir.

Akhir minggu kemarin, Barcelona mengalami masa sulit setelah tersingkir di perempatfinal Liga Champions. Tim yang berasal Katalunya disingkirkan AS Roma.

“Saya orang yg optimistis. Setelah kekalahan besar tengah minggu kemarin, terus ada masanya buat berduka, tetapi hal terpenting adalah bagaimana Anda bereaksi setelah itu, apa yg Anda lakukan di pertandingan selanjutnya,” ujar Valverde, dikutip dari Marca.

“Pekan ini bukan waktunya berpikir buat rekor. Kami tidak mementingkan soal rekor, karena dengan pemain-pemain yg ada di sini, membuat rekor adalah hal normal,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin