Vazquez Yakin Madrid Juara La Liga Musim Ini

Madrid – Lucas Vazquez meyakini Real Madrid masih mampu memenangkan gelar La Liga Spanyol musim 2018-19, setelah cuma tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Madrid berhasil memperkecil selisih poin mereka dari Barcelona, usai meraih kemenangan dari Espanyol dengan skor 4-1, pada lanjutan minggu ke-21, Senin (28/1/2019) dini hari WIB.

Dengan kemenangan tersebut Los Blancos menduduki posisi ketiga dengan raihan poin, tertinggal 10 poin dari Barca dan berselisih lima poin dari peringkat kedua, Atletico Madrid.

Vazquez yg ikut membawa Madrid mejuarai La Liga di musim 2016-17, yakin Madrid mulai kembali juara musim ini karena mereka adalah tim pejuang.

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan kemudian kita dapat melihat apa yg terjadi,” kata Vazquez dilansir dari Football Espana.

“Ini adalah Real Madrid, dan kalian mulai berjuang sampai akhir seperti yg terus kalian lakukan, tim-tim di atas kita masih dapat tergelincir dan kita ingin mengambil keuntungan dari itu,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin