Vinicius Hanya Bermain Untuk Tim B Madrid

Madrid – Vinicius Junior dikabarkan tak mulai menjalankan musim debutnya di Real Madrid bersama tim penting tapi mulai bermain buat tim B Los Blancos, Real Madrid Castilla.

Didatangkan dari klub liga Brasil, Flamengo, dalam kesepakatan 40 juta Euro pada musim panas ini, pemain berusia 18 tahun itu sudah bermain di tim penting Madrid selama tur pra-musim namun ia belum menjalankan debut di kompetisi resmi.

Sejak pertama kali didatangkan Vinicius sudah diproyeksikan bagi menggantikan Cristiano Ronaldo yg pindah ke Juventus musim panas ini, namun ia dinilai gagal bersaing dengan penyerang yang lain yg dimiliki Madrid.

Oleh karena itu Julen Lopetegui berencana meminjamkan pemain yang berasal Brasil itu ke Real Madrid B agar dapat mendapatkan menit bermain yg banyak buat selalu mengasah kemampuannya.

Diberitakan Football Espana, Vinicius mulai menghabiskan musim 2018-19 bermain bersama tim B, Real Madrid Catilla, daripada dengan tim penting Madrid.

Dari pertandingan final Piala Super Eropa 2018 dan minggu pertama La Liga 2018-19, Julen Lopetegui lebih memilih menurunkan trio pemain depan, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Marco Ansensio, sedangkan bagi penyerang cadangan Julen meletakkan Borja Mayoral.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin