Vinicius Jr Bakal Jadi Idola Baru Di Real Madrid

Madrid – Mantan bek sayap kiri Real Madrid, Roberto Carlos, meyakini Vinicius Junior mampu menjadi idola baru El Real. Namun, dia mengingatkan tak gampang buat pemain muda bersaing di skuad Los Blancos.

Madrid merekrut Vinicius dari Flamengo dengan nilai transfer 45 juta Euro (669 miliar Rupiah) pada bulan Mei lalu. Baru berusia 16 tahun, Vinicius belum dapat bergabung dengan skuad El Real musim ini karena terbentur aturan FIFA. Dia baru mulai berseragam Los Blancos pada pertengahan 2018 mendatang.

Untuk tidak mengurangi jam terbangnya, Madrid mengizinkan Vinicius bermain bersama Flamengo sampai waktunya bergabung.

Banyak yg menyebut Madrid berjudi dengan keputusan merekrut pemain yg belum milik pengalaman bermain di kompetisi Eropa dengan nilai transfer cukup besar.

Respon berbeda diutarakan Roberto Carlos. Dia memprediksi Vinicius dapat membalikkan keraguan banyak pihak. Tetapi, dia membutuhkan waktu tak sebentar buat membuktikan dirinya memang layak dihargai tinggi oleh Madrid.

“Dia tahu bermain di Real Madrid tak gampang karena Estadio Santiago Bernabeu adalah besar dan fans menuntut banyak,” kata Carlos.

“Menjadi pemain Real Madrid pasti menjadi sumber kebanggaan baginya, tapi sekarang dia memiliki tanggung jawab yg semakin berat dari hari ke hari.”

“Saya doakan dia beruntubng dan aku percaya dia mulai langsung menjadi idola di klub ini. Saya tak mulai menyampaikan dia bersiap karena dia masih muda sekali,” dia memungkasi.

Sumber: Marca
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin