Vinicius: Saya Akan Bersabar Di Real Madrid

Madrid – Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior menegaskan seandainya ia mulai selalu bersabar menunggu agar dapat dimainkan secara reguler di penting Los Blancos.

Sejak didatangkan dari klub Liga Brasil, Flamengo awal musim 2018-19 ini, pelatih Julen Lopetegui menetapkan bagi meminjamkan Vinicius ke tim B Madrid, Real Madrid Castilla, agar ia mampu beradaptasi dengan sepak bola Spanyol.

Pemain berusia 18 tahun itu pun baru mencatatkan total menit bermain selama 12 menit di dua laga bersama tim penting Madrid, di mana ia diturunkan sebagai pemain pengganti.

Meski minimnya menit bermain, Vinicius mengaku tak berniat bagi meninggal klub yg bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut, ia menegaskan mulai selalu sabar menunggu buat dimainkan secara reguler di tim utama.

“Semuanya mulai terjadi pada waktunya. Saya harus sabar dan selalu bekerja keras. Karena itu adalah sebuah kehormatan buat membela tim dan membatu tujuan kami,” ujar Vinicius dilansir dari Football Espana.

“Saya percaya mulai selalu meningkat sebagai pemain. Setelah jeda internasional ini aku mulai kembali Madrid sebagai pemain yg lebih baik,” tegasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin