Vinicius Tak Keberatan Main Di Tim Castilla Madrid

Madrid – Vinicius Jr resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru Real Madrid. Vinicius tidak keberatan memulai kariernya di Madrid dari tim junior.

Madrid mencapai kesepakatan dengan Flamengo bagi merekrut Vinicius dengan nilai transfer yg dikabarkan mencapai 43 juta Euro pada 23 Mei 2017. Kontrak tersebut baru berlaku ketika usianya menginjak 18 tahun pada 12 Juli 2018.

Sambil menunggu waktu tersebut, Vinicius diberi kesempatan melanjutkan karier bersama Flamengo sampai Mei lalu.

Vinicius diperkenalkan ke publik Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (20/7/2018) waktu setempat. Sebelumnya, ia telah ikut berlatih bersama skuad Madrid sejak awal minggu ini.

Masih minim pengalaman bermain di kompetisi Eropa, Madrid mulai menempatkan pemain 18 tahun di tim Castilla bagi musim 208-19 guna mendapatkan jam terbang.

Vinicius tidak keberatan dengan rencana klub, ia justru semakin termotivasi membuktikan dirinya layak bisa tempat di skuad penting Madrid.

“Saya harus mampu menjadi bagian tim penting Madrid,” ujarnya dalam sesi perkenalan di Santiago Bernabeu, Jumat (20/7/2018) waktu setempat.

“Saya terlebih dahulu mulai bermain dengan Castilla bagi beradaptasi dan bergerak secepat mungkin, aku yakin pergerakan cepat mulai menolong aku menjadi pemain yg lebih baik,” ia menambahkan.

Bermain untuk tim sebesar Madrid, Vinicius telah menyadari ekspektasi besar yg bakal dipikul setiap pemain. Namun, ia tidak terlalu merisaukannya, pengalaman bersama Flamengo memberinya banyak pengalaman berharga.

“Akan ada tekanan besar di sini tapi aku pernah juga mengalami banyak tekanan di Flamengo, jadi aku harus mampu cepat beradaptasi dan targetnya adalah menang sebanyak mungkin,” ia memungkasi.

Sumber: Football-Espana
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin