Vinicius Tandai Awal Karirnya Di Copa Del Rey

Madrid – Pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior, akhirnya bermain penuh selama 90 menit bersama tim penting El Real, menurutnya itu adalah momen awal karirnya di Spanyol.

Vinicius dimainkan penuh selama 90 menit saat Madrid mengalahkan Melilla dengan skor 4-0 di ajang Piala Raja Spanyol, di laga tersebut ia berhasil menyumbang dua assists.

Sebelumnya Vinicius cuma diturunkan sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir laga di dua pertandingan yg dimainkannya di tim urama, sebab ia lebih kadang bermain penuh di tim B, Real Madrid Catilla, sejak bergabung pada awal musim 2018-19.

“Saya senang sudah memulai pertandingan dan menolong Real Madrid menang,” ujar pemain berkebangsaan Brasil itu dikutip dari Marca.

“Ini adalah pertandingan yg sangat utama untuk aku dan itu adalah momen yg mulai terus menandai karir saya,” ia menambahkan.

“Saya cuma mengucapkan kata terima kasih bagi segala orang di klub yg sudah menolong aku merasa nyaman, karena ini sangat menolong aku dalam adaptasi saya,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin