Warisi Nomor CR, Ini Harapan Mariano Diaz

Madrid – Rekrutan teranyar Real Madrid, Mariano Diaz, mengaku bangga dapat memakai nomor punggung tujuh yg sebelumnya dipakai oleh Cristiano Ronaldo dan berharap mampu menyamai pencapaian pemian nomor tujuh Madrid sebelumnya.

Mariano didatangkan dari Olympique Lyon di bursa transfer awal musim 2018-19 dalam kesepakatan harga senilai 21,5 juta Euro dengan durasi kontrak selama lima.

Pemain berusia 25 tahun itu tak asing lagi buat publik Madrid, pasalnya ia pernah membela Real Madrid U-19 hingga bermain bagi tim penting sebelum pindah ke Lyon di awal musim 2017-18 dengan harga 8 juta Euro.

Selama satu musim di Ligue 1 Prancis, Mariano sudah memainkan 48 pertandingan di segala kompetisi dan mencetak 21 gol.

Kembali ke Madrid pemain berusia 25 tahun itu mewarisi nomor punggung tujuh yg sebelumnya digunakan oleh Ronaldo. Sebelumnya Mariano memakai nomor punggung 18 di Madrid sebelum pindah ke Lyon.

“Saya gembira, aku bebas dan aku sangat senang menggunakan tujuh. Bagi aku yg paling utama bukanlah nomornya,” kata Mariano dikutip dari FourFourTwo.

“Ini adalah tantangan dan kebanggaan bagi membawa jumlah (gol) yg sama seperti seluruh legenda, seperti Emilio Butragueno, dan para pemain hebat yg sudah menggunakannya (nomor 7),” ia memungkasi.

Mariano adalah satu-satunya penyerang yg direkrut buat tim penting Madrid menyusul kepergian Ronaldo ke Juventus dalam kesepakatan 100 juta Euro pada bulan Juli lalu.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin