Zidane: Gol Tak Terlalu Penting Bagi Madrid

Leganes – Zinedine Zidane menyambut gembira kemenangan Real Madrid atas Leganes. Zidane menyebut hasil akhir lebih utama ketimbang jumlah gol yg dibuat.

Real Madrid memainkan laga tunda La Liga di kandang Leganes, Estadio Butarque, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB. Gawang El Real kemasukan terlebih lalu lewat gol yg dicetak Unai Bustinza di menit keenam.

Madrid dapat bangkit dan berbalik unggul 1-3 berkat gol Lucas Vazquez (11′), Casemiro (29′) dan Sergio Ramos (pen 90′). Ini menjadi kemenangan keempat beruntun Los Blancos di segala ajang.

Sebelumnya, mereka meraih kemenangan 3-5 atas Real Betis, 3-1 vs Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama 16 besar Liga Champions Eropa serta 5-2 atas Real Sociedad.

Dengan kemenangan tersebut, El Real naik ke peringkat tiga menggeser Valencia dengan mengemas 48 poin dari 24 pertandingan.

“Tidak ada yg terjadi ketika kita mencetak gol. Hal pentingnya adalah membawa pulang poin,” kata Zidane kepada Football-Espana.

“Satu lagi kemenangan yg kita raih, atau jadi keempat berturut-turut. Penting untuk kalian mampu meraih poin. Sekarang kalian berada di peringkat tiga dan itu hasil yg penting,” dia melanjutkan.

Zidane berharap timnya dapat menjaga konsistensi permainan hingga akhir musim ini.

“Ini pertandingan yg baik buat kami. Kami senang dengan hasil akhir dan gol yg kalian buat. Sekarang, kalian harus melanjutkan hasil baik ini,” pungkas juru taktik yang berasal Prancis.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin