Zidane Ingin Kembali Jadi Pelatih

Madrid – Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan, ia mulai langsung kembali melatih sepak bola, tapi ia tak memberitahu klub mana yg mulai dilatih.

Zidane menetapkan bagi mengundurkan diri dari kursi pelatih kepala Madrid di akhir musim 2017-18 dahulu meskipun berhasil membawa Los Blancos menjuarai Liga Champions Eropa tiga kali berturut-turut.

Setelah berstatus tanpa klub, pelatih berusia 46 tahun itu sempat dikaitkan mulai melatih timnas Prancis menjelang Piala Dunia 2018, tapi ia menolaknya dan tetap membiarkan Didier Deschamp mengarsiteki Les Bleus dan mereka berhasil menjuarai Piala Dunia 2018 Rusia.

Baru-baru ini Zidane kembali dirumorkan mulai menggantikan Jose Mourinho di Manchester United, menyusul hasil buruk yg diraih The Reds Devils bersama Mou di awal musim 2018-19 ini setelah mengalami dua kekalahan dan dua kemenangan di empat laga awal.

Sempat bungkam mengenai masa depannya sebagai pelatih, Zidane baru-baru ini mengkonfirmasi mulai langsung kembali melatih, namun ia tak menjelaskan di mana ia mulai melatih dan kapan ia mulai memulai kembali sebagai juru taktik.

“Tentu saja aku mulai langsung melatih lagi karena itu yg aku sukai dan apa yg sudah aku lakukan sepanjang hidup saya,” ujar Zidane dikutip dari Football Espana.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin