Zidane Mundur, Ini Komentar Ramos Dan Marcelo

Madrid – Keputusan Zinedine Zidane mundur dari kursi kepelatihan Real Madrid memang mengejutkan. Kapten dan wakil kapten El Real turut mengomentari keputusan Zidane.

Zidane secara mengejutkan mengumumkan mundur dari kursi kepelatihan Madrid beberapa hari usai menjuarai Liga Champions dengan menundukkan Liverpool 3-1.

Pria yang berasal Prancis itu menggantikan posisi Rafael Betiz di Madrid pada Januari 2016 lalu. Dalam waktu dua setengah tahun, Zidane memenangkan tiga trofi Liga Champions.

Zidane memberitahu keputusannya mundur dari kursi kepelatihan Madrid cuma kepada Ramos, sebagai kapten tim. Ramos pun mengucapkan terima kasih atas seluruh kontribusi yg diberikan mantan pelatih Madrid Castilla itu.

“Sebagai pemain dan pelatih Anda menetapkan mengucapkan selamat tinggal ketika di puncak. Terima kasih atas dua setengah tahuh yg luar biasa. Warisan Anda takkan pernah terhapuskan, salah satu yg tersukses dalam sejarah Real Madrid,” cuit Ramos di Twitter.

Keputusan mendadak Zidane mundur dari kursi kepelatihan Madrid juga dikomentari wakil kapten tim, Marcelo.

“Tuan Zizou. Saya banyak belajar dari Anda. Saya menikmati segala latihan dan saran. Anda sangat istimewa bagi saya. Anda membuat sejarah dengan kerja keras, dedikasi, keinginan kuat, dan terutama kerendahan hati. Terima kasih, tuan,” cuit Marcelo.

Sumber: Daily Mail
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin