Zidane Ungkap Kondisi Terakhir Ronaldo

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengonfirmasi keadaan Cristiano Ronaldo fit dan mampu tampil ketika menghadapi Barcelona di laga bertajuk El Clasico, Sabtu (23/12/2017) di Santiago Bernabeu.

Ronaldo sempat diragukan tampil karena mengalami gangguan di bagian betis usai tampil melawan Gremio di final Piala Dunia Antarklub. Sekembalinya dari Piala Dunia Antarklub, Ronaldo tidak pernah berlatih bersama tim.

Kamis (21/12/2017), Ronaldo kelihatan berlatih sendiri terpisah dari rekan setimnya. Kondisi tersebut memicu kabar pemain yang berasal Portugal bakal absen di laga El Clasico.

Fans Madrid dapat merasa lega karena Zidane mengonfirmasi Ronaldo dalam keadaan fit dan bersiap tampil melawan Barcelona.

“Dia baik-baik saja, dia 100 persen fit. Dia telah berlatih hari ini dan itu yg terpenting untuk saya. Saya tidak mau membahas hal lain,” ujar Zidane, dikutip dari Soccerway.

“Hal terpenting adalah pertandingan nanti dan itu yg harus dipikirkan oleh Cristiano Ronaldo di hari Sabtu. Ronaldo berhak mendapatkan rasa hormat atas apa yg sudah diberikan pada klub,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin