Lukaku Akui Selebrasi Golnya Untuk Mengolok-olok Fans Everton

Manchester – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan gol yg diciptakannya ke gawang Everton pada pertandingan yg berakhir dengan skor 4-0 bagi kemenangan The Red Devils, di Old Trafford, Minggu,

Lukaku menyampaikan gol ke gawang mantan klubnya tersebut hanyalah gol biasa, sedangkan gestur tubuhnya memang buat sedikit mengolok-olok fans Everton yg mencemoohnya ketika tendangan bebasnya gagal berbuah gol.

Dalam video tayangan ulang kelihatan Lukaku begitu gembira usai mencetak gol ke gawang Everton. Ia berlari dengan menempelkan tangan di telinganya ke hadapan para fans.

“Ini adalah gol yg lain, sungguh, tetapi aku senang dengan kemenangan ini dan bertahan di puncak klasemen,” kata Lukaku seusai pertandingan.

“Ini cuma sedikit olok-olok, dengan tendangan bebas yg aku lewatkan, mereka (fans Everton) mencemooh saya. Itu hanya sepak bola,” kata Lukaku.

United memgumpulkan 13 poin dari 15 poin yg mampu mereka raih pada pekan-pekan awal Liga Inggris musim ini. Untuk itu Lukaku menyatakan ia mulai selalu fokus dan bersabar agar mampu bermain optimal bersama United.

“Setelah bertahun-tahun, aku tahu harus tetap sabar, selalu merencanakan dan yakin bahwa bola mulai jatuh di jalan saya, menjaga fokus yg sama. Dan untunglah itu benar,” pungkas Lukaku.

United menang 4-0 di Old Trafford, berkat gol Antonio Valencia, Lukaku, Mkhitaryan dan Anthony Martial.

(Baca: Mourinho mengaku tak sesuatu detik pun memikirkan Manchester City)

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin