Manchester United Benamkan Palace 4-0

Jakarta – Manchester United mengalahkan Crystal Palace empat gol tanpa balas dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Sabtu.
Berkat kemenagan ini, United naik ke pucuk klasemen sementara dengan 19 poin menggeser Manchester City. Poisisi puncak berpotensi dipertahankan anak asuk Jose Mourinho mengingat City mulai menghadapi lawan berat merupakan Chelsea pada pukul 23.30 WIB nanti.
United membuka keunggulan ketika laga baru berusia tiga menit. Berawal dari Rashford yg menusuk dari sisi kanan dan memperdaya lawan, bola kemudian diberikannya kepada Juan Mata yg dengan gampang mengeksekusinya menjadi gol.
Sako menebar ancaman dengan melesakkan tembakan dari sisi kiri pada menit ke-31, tapi De Gea masih sigap mementahkan bola.
Tim tuan rumah menggandakan keunggulan pada menit 35 melalui gol Fellaini yg menyambar umpan silang Ashley Young dengan kaki kanannya. Kiper pun tidak kuasa mengantisipasi bola.
Beranjak ke babak kedua, United kembali membuat publik Old Trafford bersorak dengan mencetak gol ketiga pada menit 49 melalui gol kedua Fellaini. Pemain berambut kribo ini sukses menanduk umpan tendangan bebas Rashfor nan terukur.
Lukaku mendapat kesempatan pada menit ke-71 ketika mendapat bola yg lepas dari jangkauan Lingard dan menusuk ke area tengah buat melepaskan tembakan keras, namun bola melenceng tipis.
Jelang pertandingan berakhir, United kembali memamerkan keperkasaannya dengan mencetak gol keempat. Gol kali ini diciptakan oleh Lukaku yg berdiri bebas menuntaskan umpan silang Martial.
Susunan pemain seperti dikutip dari Sky Sports:
Manchester United: De Gea, Young, Jones, Smalling, Valencia, Fellaini, Matic, Mata (Herrera), Rashford (Martial), Mkhitaryan (Lingard), Lukaku
Crystal Palace: Hennessey, Ward, Sakho, Delaney, Van Aanholt, Milivojevic, Cabaye, Schlupp (McArthur), Townsend, Puncheon (Riedewald), Sako (Ladapo).

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin